Untuk sebagian orang kaki adalah bagian yang membuat percaya diri. Bayangkan saja jika ternyata kaki kasar dan bau, tentu saja rasa percaya diri akan berkurang drastis. Bagaimana dengan Milk Lovers? Apakah Milk Lovers juga ingin memiliki kulit kaki yang lembut, bersih, dan putih? Kabar baiknya, Milk Lovers hanya perlu menyiapkan susu saja. Ya, susu ternyata juga ampuh untuk melembutkan kulit kaki. Selain membuat kulit kaki menjadi lembut, kaki juga akan menjadi lebih putih dan yang paling penting tidak ada lagi bau pada kulit kaki. Untuk melakukan perawatan kulit kaki dengan susu, Milk Lovers cukup menyiapkan susu murni dan madu.

Cara menyiapkan campuran ini juga sangat mudah. Campur saja susu murni dan madu secukupnya. Aduk campuran ini hingga menjadi seperti pasta yang lembut. Jika sudah tercampur rata dan lembut biarkan selama beberapa menit. Sebelum dioleskan bersihkan kaki terlebih dahulu dengan air mengalir. Setelah bersih dan kering, oleskan campuran susu dan madu tadi keseluruh bagian kulit kaki. Jika sudah merata ke seluruh bagian kaki, diamkan kaki setidaknya selama 15 menit sampai 20 menit. Setelah 20 menit, bersihkan sambil dipijat secara pelan.

Pemijatan juga sangat penting. Selain untuk membersihkan, pemijatan juga berguna untuk membantu penyerapan kandungan-kandungan yang terkandung dalam susu. Tentu saja, akan terasa efek relaksasi. Ada baiknya menggunakan air hangat agar sensasi relaksasinya lebih terasa. Lakukan secara rutin maka kaki tidak hanya akan terasa lembut tetapi juga bersih, putih dan bebas bau tidak sedap.

Dengan cara ini, Milk Lovers tidak memerlukan biaya besar hanya untuk melembutkan kaki. Cukup dengan susu yang biasa Milk Lovers minum, kaki sudah bisa lembut dan bersih serta bebas dari bau yang tidak sedap. Madu dan susu sama-sama mengandung anti oksidan yang bersifat melindungi. Untuk kaki, maka kandungan madu dan susu akan melindungi kulit dari jamur dan bakteri. Jamur dan bakteri di kaki adalah penyebab kulit kaki kasar dan bau. Intinya, cara ini tidak hanya sederhana tetapi juga mudah dan murah. Milk Lovers bisa melakukannya kapanpun dan di manapun.

Cara ini sangat cocok untuk Milk Lovers yang sibuk dan tidak sempat untuk pergi ke spa untuk perawatan. Habiskan saja waktu luang dengan merawat kaki dengan susu dan madu sambil beristirahat di rumah. Selamat mencoba dan bandingan sebelum dan sesudah perawatan menggunakan susu dan madu ini.