CLOSE X
Selain Mandi Susu, Ini Rahasia Cantik Lainnya Ratu Elisabeth dari Austria

Selain Mandi Susu, Ini Rahasia Cantik Lainnya Ratu Elisabeth dari Austria

Fun Fact
Fun Fact
Saturday, 15 Apr 2017

Susu merupakan jenis minuman yang punya banyak khasiat, terutama untuk kesehatan tubuh. Tapi, tahukah Milk Lovers kalau ternyata susu juga bisa bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit? Bahkan bahan makanan dan minuman yang satu ini merupakan ramuan tradisional andalan yang digunakan banyak wanita bangsawan dari seluruh dunia, contohnya Cleopatra dan juga Ratu Elisabeth.

Ratu Tercantik Di Dunia

Sudah bukan rahasia lagi ya Milk Lovers kalau Ratu Mesir yaitu Cleopatra yang terkenal karena memiliki kecantikan luar biasa juga menggunakan susu untuk merawat kulitnya. Sejarah mengatakan kalau Cleopatra sering sekali melakukan ritual mandi susu demi menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuhnya. Selain itu, susu juga ternyata dipakai oleh Ratu Elisabeth atau yang lebih sering dipanggil dengan Ratu Sisi yang berasal dari Austria. Ratu yang satu ini telah dinobatkan sebagai wanita bangsawan paling cantik di dunia. Coba saja Milk Lovers cari gambarnya di internet. Kecantikan dari Ratu Elisabeth atau Sisi memang luar biasa loh! Agar senantiasa terlihat cantik dan juga awet muda, sang ratu sendiri juga memiliki beragam ritual perawatan mulai dari ujung rambut sampai kaki yang dilakukan setiap hari.

Rahasia Kecantikan Ratu Sisi atau Elisabet

Jika ingin tetap cantik dengan kulit yang terawat maka Milk Lovers harus terus menjaga dan merawatnya. Itulah juga yang dilakukan oleh Ratu Elisabeth asal Austria ini, menurut sejarah ia memiliki ritual kecantikan yang sangat rumit. Seorang wanita bahkan bisa menghabiskan beberapa jam untuk melakukan perawatan di salon, lalu bagaimana dengan seorang ratu, apakah butuh waktu selama berhari-hari? Selain menggunakan susu sapi murni, ternyata Ratu Elisabeth ini juga menggunakan susu kambing untuk dibuat mandi dan berendam.

Ritual dari ratu sudah dimulai dari pagi hingga malam sebelum tidur. Pada pagi hari, sang ratu akan melakukan olah raga terlebih dahulu sekitar kurang lebih 90 menit di sebuah tempat pribadi di istana. Kemudian setelah itu mandi dengan menggunakan air dingin. Ratu Elisabeth memiliki rambut yang sangat panjang hingga menyentuh tumit kaki sehingga membutuhkan waktu selama dua jam lebih untuk menatanya. Sedangkan untuk merawat rambutnya yang indah, Ratu Sisi menggunakan masker khusus yaitu satu lusin telur ayam yang dicampur brandy. Kemudian untuk perawatan malam hari, sang ratu selalu mandi dengan menggunakan susu kambing dan terkadang diganti dengan minyak zaitun. Ia juga menggunakan buah stroberi yang ditumbuk halus untuk masker wajah. Ketika musim dingin dan tidak ada buah stroberi, maka Ratu Elisabeth akan menggantinya dengan daging sapi muda yang masih mentah.

Setelah mengetahui rahasia kecantikan dari Ratu Austria yang satu ini, apakah Milk Lovers juga tertarik untuk mencobanya? Kalau mengenai hasilnya, jangan diragukan lagi ya karena Milk Lovers bisa melihatnya secara langsung. Buktinya saja Ratu Elisabeth memiliki kulit yang cantik, sehat dan terawat berkat melakoni ritual tersebut secara teratur.
 

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya