CLOSE X
Baru Putus Cinta? Liburan Yuk Ke Museum of Broken Relationships!

Baru Putus Cinta? Liburan Yuk Ke Museum of Broken Relationships!

Fun Fact
Fun Fact
Thursday, 13 Apr 2017

Siapa sih yang nggak sedih kalau lagi putus cinta? Pastinya perasaan dan pikiran jadi tidak menentu dan bahkan hidup jadi sedikit berantakan ya Milk Lovers. Apalagi kalau Milk Lovers sudah merasa cinta mati sekali dengan orang tersebut. wah, dijamin deh sudah pasti hal tersebut akan terasa sangat menyakitkan. Sepertinya akan susah sekali dilupakan atau bahkan mencari pengganti baru dalam waktu yang cepat. Tapi, tunggu dulu! Jangan sampai putus cinta membuat Milk Lovers berputus asa dan jadi hilang semangat hidup ya.

Berbagai Macam Alasan Putus Cinta

Putus cinta memang seperti hal yang wajib dialami tiap manusia di dunia, entah itu baru sekali, dua kali, atau bahkan berkali-kali. Meskipun sakit tetapi hal tersebut harus tetap dijalani karena merupakan suatu bentuk dari proses pendewasaan diri ya Milk Lovers. Sebenarnya, ada banyak alasan yang membuat sebuah hubungan itu rusak atau tidak bisa dilanjutkan. Akan tetapi, dari banyak kasus yang pernah dialami orang di seluruh dunia, putus cinta disebabkan karena pasangan tidak lagi menemukan kecocokan. Kemudian ada alasan lain seperti perselingkuhan, LDR atau Long Distance Relationship, dan alasan lebih kompleks seperti pasangan terlalu cuek, kurang mapan, terlalu posesif, suka menuntut, dan masih banyak lagi. Milk Lovers pasti akan pusing sendiri kalau membicarakan mengenai hal percintaan seperti ini karena seperti tidak ada habisnya dan akan terus berakar.

Museum Untuk Orang Patah Hati

Kalau Milk Lovers saat ini sedang putus cinta dan merasa patah hati sekali, biasanya hal apa saja yang dilakukan untuk mengurangi kesedihan dan rasa amarah? Ada beberapa cara yang digunakan orang ketika sedang patah hati antara lain seperti pergi makan, jalan-jalan, berlibur, menyendiri, mencari pasangan lain, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana ada cara unik lain yang bisa Milk Lovers coba untuk menghilangkan patah hati yaitu pergi ke Museum of Broken Relationship. Museum unik yang satu ini berada di Kota Zagreb, Negara Kroasia. Yang menyebabkan tempat ini disebut sebagai museum Broken Relationship adalah karena memiliki koleksi benda-benda dari mantan pacar. Semua benda tersebut didapatkan dari sumbangan orang-orang yang pernah mengalami putus cinta dan patah hati. Barangnya pun sangat beragam, antara lain seperti gaun pengantin, boneka, baju, cincin, kalung, sepatu, dan bahkan pakaian dalam. Intinya, semua barang tersebut merupakan peninggalan dari mantan kekasih yang membuat mereka patah hati.

Bagaimana Milk Lovers, ingin pergi kesana dan menyumbangkan beberapa barang dari mantan juga? Tujuan dari pihak museum itu sendiri mendirikan tempat itu adalah untuk mengurangi kesedihan orang yang sedang putus cinta. Tiket masuk ke Museum of Broken Relationship ini cukup murah yaitu hanya 48 ribu rupiah saja. Jika tertarik mengunjunginya,  Milk Lovers harus terbang dahulu ke negara Kroasia ya!

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya