CLOSE X
Bosan dengan Keju Bisa? Inilah Waktu Terbaik Cobain Keju Bercitarasa Cokelat

Bosan dengan Keju Bisa? Inilah Waktu Terbaik Cobain Keju Bercitarasa Cokelat

Recipe
Recipe
Monday, 27 Mar 2017

Apakah Milk Lovers suka dengan keju? Keju adalah bahan pangan yang seringkali dijumpai sebagai tambahan kue, roti, ataupun makanan Western. Keju memiliki rasa yang gurih dan asin karena susu sapi yang sudah difermentasikan. Pernahkah Milk Lovers merasa bosan dengan rasa keju yang biasa dikonsumsi? Bila merasa bosan dengan keju biasa, maka Milk Lovers bisa nyobain keju dengan citarasa cokelat. Apakah ada keju seperti ini?

Keju dan cokelat adalah dua bahan pangan yang berbeda dan terpisah. Keduanya adalah bahan pangan yang paling populer dijumpai untuk rasa makanan. Baik keju dan cokelat memiliki penggemar fanatik yang berbeda. Tetapi, terkadang banyak orang yang menginginkan memperoleh kedua rasa makanan itu dalam satu gigitan. Tak heran ada berbagai jenis makanan dengan dobel rasa keju dan cokelat. Walaupun kedua rasa itu berbeda, tetapi akan enak dan sedap saat sudah di mulut. Perpaduan asin dan manis merupakan kombinasi tepat dan nyata dari cokelat dan keju.

Tetapi, pernahkah Milk Lovers mencoba menggigit keju rasa cokelat? Ini bukanlah mimpi atau banyolan lagi karena keju bercitarasa cokelat bisa dinikmati segera. Kombinasi keju cokelat ini ditemukan di Australia dan menjadi buah bibir di banyak kalangan. Produsen keju Curds and Whey mencampurkan cokelat ke dalam keju terbaik di dunia yaitu Italian Blue Cheese. Kombinasi keju dan cokelat itu dinamakan sebagai Choco 21. Untuk membuat varian keju ini, maka keju dimatangkan di dalam liqueur cokelat. Apabila keju ini masih belum terlalu nyoklat, maka keju tersebut akan dilapisi kembali cokelat bubuk dan potongan cokelat di dalamnya. Bagaimana rasanya? Pasti spektakuler. Keju coklat ini sudah habis terjual.

Tetapi, dibalik kesuksesan keju cokelat ini ada beberapa pihak yang kurang setuju dengan hasil penemuan keju cokelat ini. Kombinasi keju dan cokelat cenderung tidak menghasilkan rasa yang lezat ataupun enak. Beberapa menganggap bahwa keju dan cokelat mempunyai rasa aneh dan menjijikan. Hal ini dikarenakan keju yang digunakan adalah blue cheese atau keju bau. Tanpa dicampuri bahan apapun, keju ini dianggap memiliki rasa yang aneh. Apalagi dengan tambahan cokelat didalamnya maka akan membuat rasa keju semakin tidak jelas. Walaupun ada pro dan kontra tentang keju cokelat ini, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi keju cokelat ini. Terlebih bagi Milk Lovers yang mulai bosan dengan rasa keju yang hanya asin dan gurih saja.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya