CLOSE X
Agar Hasilnya Maksimal, Begini Cara Mandi Susu yang Benar!

Agar Hasilnya Maksimal, Begini Cara Mandi Susu yang Benar!

Manfaat Susu
Manfaat Susu
Tuesday, 21 Mar 2017

Perawatan tubuh tidak harus selalu mengeluarkan biaya banyak, Milk Lovers. Sebab sekarang produk kecantikan sudah beredar banyak di pasaran dan kualitasnya pun nyaris sebanding dengan yang Milk Lovers peroleh di spa atau klinik. Apalagi bagi kaum wanita, kulit menjadi salah satu anggota tubuh yang merepresentasikan penampilan mereka. Kulit yang bersih, halus, dan sehat menjadi idaman kaum Hawa di seluruh dunia.

Ada banyak cara yang dapat Milk Lovers gunakan. Dalam perawatannya, mandi susu menjadi salah satu jalan keluar yang cukup efektif. Kegiatan ini umumnya paling sering kita temukan di spa dan salon. Kini, Milk Lovers bisa melakukannya di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang tak terlalu sulit dan langkah-langkahnya pun mudah diikuti.

Cara Mandi Susu yang Benar di Rumah

Selain minim biaya, mandi susu di rumah pun akan membuat Milk Lovers merasa nyaman dan relaks, karena tidak terikat durasi seperti di spa atau salon. Tempatnya yang familier dengan kehidupan Milk Lovers pun akan membuat suasana semakin menenangkan. Di sisi lain, mandi susu di rumah harus dilakukan dengan cara yang tepat.

Langkah-langkahnya memang mudah. Milk Lovers hanya perlu menuangkan susu cair ke dalam bath tub berisi air hangat. Kemudian, Milk Lovers dapat menambahkan bahan-bahan lain seperti scrub untuk mengangkat kotoran dari permukaan kulit. Supaya scrub bekerja lebih maksimal, Milk Lovers juga bisa menambahkan madu, alpukat, atau oatmeal ke dalamnya.

Selanjutnya, aplikasikan scrub tersebut ke beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki, paha, dada, leher, dan punggung. Baru setelah itu Milk Lovers masuk ke dalam bath tub berisi susu dan rendamlah badan selama kurang lebih 15 sampai 30 menit. Sambil berendam, gosoklah badan yang dilumuri scrub agar kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat serta terbilas air.

Rutinitas mandi susu dapat Milk Lovers tentukan sendiri. Dengan mandi susu setiap satu atau dua kali dalam seminggu, Milk Lovers sebenarnya sudah memperoleh hasil yang diinginkan. Kulit akan terasa segar, lembap, kenyal, dan tentunya bersih dari kotoran. Terbukti, bukan, kalau mandi susu di rumah pun akan sama menguntungkannya dengan di spa atau salon selama Milk Lovers dapat menerapkannya secara benar dan teratur.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya