CLOSE X
Susu Jadi Rahasia Meracik Smoothies Lebih Sehat dan Menyegarkan!

Susu Jadi Rahasia Meracik Smoothies Lebih Sehat dan Menyegarkan!

Recipe
Recipe
Tuesday, 28 Feb 2017

Apakah Milk Lovers gemar sekali minum minuman smoothies? Jika suka sekali dengan minuman ini, pastinya sudah tahu rasa dari minuman ini yang segar dan enak. Minuman ini terbuat dari bahan sayur – sayuran dan buah – buahan segar dan menyehatkan. Pastinya smoothies ini mengandung beberapa manfaat dari kandungan vitamin dan nutrisinya. Untuk membuat smoothies yang lebih segar dan sehat, susu ternyata menjadi rahasia utamanya. Susu mengandung banyak vitamin, mineral, dan nutrisi.

Smoothies Susu Kedelai Stroberi

Bahan baku smoothies memang seringkali melibatkan cokelat, susu kental, dan yoghurt sehingga teksturnya lebih kental dan pekat dibandingkan jus. Salah satu jenis smoothies plus susu yang enak adalah smoothies susu kedelai stroberi yang segar dan menyehatkan. Ada beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu 1 gelas susu kedelai, 2 sdm sereal, 10 buah stroberi, 2 sdm madu, dan 1 buah pisang beku.

Cara Membuat Smoothies Susu Kedelai

Untuk membuat smoothies ini sangat mudah sekali. Milk Lovers tinggal mencampurkan semua bahan diatas seperti susu kedelai, sereal, stroberi, dan pisang beku di dalam blender. Lalu, tambahkan madu dan blender sampai halus. Tuanglah smoothies ini ke dalam gelas dan siap dinikmati.

Cherrylicious Smoothies

Susu adalah bahan utama untuk membuat smoothies. Tanpa tambahan susu, smoothies rasanya kurang segar dan greget. Kali ini Milk Lovers bisa membuat cherrylicios smoothies. Bahan – bahan yang dibutuhkan meliputi 150 gram ceri beku, 40 gram potongan nanas, 1 gelas susu putih, 75 fram unsweetened almond coconut blend, dan es batu.

Cara Membuat Cherrylicious Smoothie

Untuk membuat cherrylicious smoothies ini, sangat mudah sekali. Milk Lovers tinggal memasukkan bahan – bahan diatas secara berurutan mulai dari yang cair, buah, sayuran, dan es batu. Lalu, blenderlah sampai halus dan sajikan di dalam gelas.

Smoothies Penambah Energi

Susu atau yoghurt adalah bahan campuran tepat untuk membuat smoothies. Pilihlah susu rendah lemak dan kalori untuk membuat smoothies segar dan menyehatkan. Karena di dalam susu rendah lemak terkandung mineral, vitamin, kalsium, omega 6, dan lemak baik. Smoothies penambah ini bisa menjadi pengganti makan pagi dengan rasa segar dan menyehatkan. Untuk membuat smoothies ini, Milk Lovers membutuhkan 2 buah pisang beku, 1 cangkir selada, 2 cangkir susu almond, 2 sdm madu, dan 2 sdt bubuk matcha.

Cara Membuat Smoothies Penambah Energi

Untuk membuat smoothies ini, masukkan semua bahan diatas ke dalam blender. Kemudian, blender sampai halus. Dan sajikan selagi baru.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya