CLOSE X
Buat Pencinta Keju, Kamu Wajib Punya Buku Ensiklopedia Keju Terlengkap Ini!

Buat Pencinta Keju, Kamu Wajib Punya Buku Ensiklopedia Keju Terlengkap Ini!

Recipe
Recipe
Monday, 27 Feb 2017

Keju adalah salah satu jenis makanan yang sebetulnya kuno tetapi terlihat modern dan kebaratan saat ini. Keju memiliki cerita sendiri untuk dipahami dan dipelajari. Bila Milk Lovers termasuk pencinta keju, maka Milk Lovers bisa mencari tahu beberapa jenis keju yang ada sekarang ini, Selain itu, Milk Lovers bisa mencari tahu sejarah dan cara pembuatan keju. Buku ensiklopedia keju yang lengkap cocok sekali untuk dikoleksi.

Ensiklopedia Keju Terlengkap Ini Mengulas Secara Detail tentang Keju

Keju adalah makanan atau bahan pelengkap makanan yang digemari oleh banyak orang. Untuk lebih mengetahui tentang seluk beluk keju, tak ada salahnya Milk Lovers memiliki ensiklopedia keju terlengkap ini. Dalam buku ini, Milk Lovers bisa mengetahui seluk beluk keju secara lengkap dan detail. Buku ensiklopedia ini adalah “ The Oxford Companion to Cheese”. Buku ini diterbitkan secara resmi oleh Oxford University Press. Buku ini terdapat 850 entri dan mencantumkan tradisi pembuatan keju secara kuno dan modern. Selain itu, Milk Lovers juga akan menemukan variasi jenis keju dari seluruh dunia. Ada juga sejarah dan pengaruh budaya tentang pembuatan keju. Buku ini sangat membantu Milk Lovers yang ingin mengetahui seluk beluk keju.

Buku ensiklopedia ini adalah buku yang paling ditunggu – tunggu oleh semua orang terutama para pencinta keju. Buku ini tak hanya mencantumkan daftar indeks dalam proses pembuatan keju saja, tetapi juga ada variasi keju dari 1400 jenis keju di seluruh dunia. Milk Lovers juga akan bisa menemukan beberapa daftar toko keju di seluruh dunia di buku ensiklopedia. Buku ini akan menjadi referensi tepat bagi siapapun penggemar keju dan pastinya akan dibawa dan digunakan terus di masa yang akan datang.

Milk Lovers bisa menemukan beberapa hal baru di dalam buku ensiklopedia ini. Misalnya, Robiola yang ada di Roccavenaro yaitu keju bulat dan kecil yang terbuat dari susu kambing ataupun kombinasi dari susu kambing dan sapi. Milk Lovers juga bisa menemukan tentang lor yaitu keju tradisional yang khas dari Iran ataupun Laguiole keju mentah berbentuk tabung yang beratnya 49 kg yang hanya ada pada abad ke 12. Di dalam buku ini juga terdapat ulasan jenis binatang yang digunakan untuk membuat keju seperti kambing, rusa kutub, dan kambing. Ada juga referensi dan sejarah tentang keju dan budaya – budaya tertentu yang berkaitan dengan keju.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya