CLOSE X
Selain Cantik, Warna-warni Pastel Unicorn Milk Cheesecake Sangat Menggoda!

Selain Cantik, Warna-warni Pastel Unicorn Milk Cheesecake Sangat Menggoda!

Recipe
Recipe
Friday, 24 Feb 2017

Cheesecake sering dianggap sebagai penganan mewah karena tampilannya yang simpel, tetapi juga elegan. Rasanya yang manis dan gurih dengan tekstur lembut dan lumer dalam mulut menjadikannya sebagai dessert favorit banyak orang. Cheesecake juga semakin sering ditemukan dalam berbagai variasi yang dapat membuat Milk Lovers ngiler.

Jika biasanya cheesecake hanya dibuat dengan potongan buah sebagai tambahan, baru-baru ini ada cheesecake yang tampil meriah dengan warna pastel, Milk Lovers. Bukan cuma itu, cheesecake yang tampak bak pelangi tersebut mengambil tema mahluk mitologi unicorn!

Unicorn Milk Cheesecake dengan Warna Pastel yang Menggugah Selera

Unicorn milk cheesecake tak sembarang disematkan pada dessert meriah tersebut. Proses pembuatan cheesecake ini relatif tricky karena Milk Lovers harus berhati-hati saat menata krim keju dengan warna-warna pastel. Selain itu, untuk memperkaya tekstur maupun rasanya, ditambahkan taburan beragam warna yang semakin menyemarakan tampilan cheesecake tersebut. Karena presentasi yang cantik dan unik, unicorn milk cheesecake dapat Milk Lovers buat sebagai kue ulang tahun untuk anak-anak.

Kreasi makanan penutup dengan warna pastel memang masih digemari sampai sekarang. Hal inilah yang membuat unicorn milk cheesecake semakin digandrungi banyak orang. Meski warnanya tampak mencolok, Milk Lovers tak perlu cemas karena pewarnanya aman dikonsumsi. Milk Lovers juga bisa membuatnya sendiri dengan bahan-bahan alami seperti jus bit untuk warna merah, akar kunyit untuk warna kuning, serta blueberry untuk warna ungu kebiru-biruan.

Sementara untuk unicorn milk cheesecake, Milk Lovers membutuhkan lima warna; hijau, kuning, ungu, biru, dan merah muda. Selain menyiapkan heavy cream lima warna, Milk Lovers perlu mempersiapkan bahan-bahan lain seperti krim keju, susu, graham cracker crust, serta gula. Susunlah adonan krim lima warna tadi di atas graham cracker cust. Kemudian, aduk menggunakan garpu atau pisau sampai warna-warna tersebut tercampur rata. Selanjutnya, berikan taburan warna-warni. Milk Lovers bisa memakai rainbow sprinkles sebagai hiasan di atasnya.

Kemudian, masukan adonan unicorn milk cheesecake ke dalam kulkas dan dinginkan selama kurang lebih enam jam. Begitu beku sempurna, keluarkan dari kulkas dan potong sesuai selera Milk Lovers. Selain menggunakan loyang, Milk Lovers juga bisa membuat unicorn milk cheesecake dengan gelas atau wadah lainnya untuk berkreasi. Dengan tampilan yang menarik, unicorn milk cheesecake pun bisa Milk Lovers gunakan untuk bahan berbisnis.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya