CLOSE X
Ultra Milk Aman untuk Dikonsumsi

Ultra Milk Aman untuk Dikonsumsi

News & Events
News & Events
Monday, 29 Feb 2016

Milk Lovers, baru2 ini tersiar kabar mengenai ditemukannya gumpalan menyerupai daging di dalam kemasan susu UHT. Sehubungan dengan berita ini,  berikut adalah klarifikasi Dari PT Ultrajaya Milk industry & Trading Company Tbk.

Berdasarkan inspeksi yang dilakukan oleh Balai Besar Pengawas Obat & Makanan (BBPOM) pada tanggal 9 Februari 2016, dapat dikonfirmasi bahwa seluruh proses produksi adalah proses tertutup* dan semua sesuai dengan prosedur dan sesuai kaidah cara produk pangan yang baik dan aman. Pihak BBPOM pun sudah mengecek produk susu kemasan dengan batch produksi yang sama di pabrik dan tidak menemukan keanehan/benda aneh di dalam bungkus kemasan kode batch yang sama tersebut dan semua dipastikan normal.

Sementara, dari pemeriksaan laboratorium sampel fisik yang diterima oleh PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, dipastikan bahwa benda yang diduga sebagai kaki katak tersebut adalah gumpalan susu cokelat.

Jika ingin membaca pernyataan resmi dari PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk silakan Milk Lovers klik tautan ini!

ULTRA MILK MENJAWAB

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya