CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.
Kegiatan-Kegiatan Ini Bisa Menambah Isi Kantongmu Selama Bulan Puasa

Kegiatan-Kegiatan Ini Bisa Menambah Isi Kantongmu Selama Bulan Puasa

Fun Fact
Fun Fact
Tuesday, 27 Jun 2017

Ada yang bilang jika apapaun yang dijual selama bulan Puasa, pasti akan laku. Di sisi lain, banyak pakar keuangan yang setuju jika perputaran uang selama bulan Ramadhan sangat cepat. Bahkan mereka yang biasanya super ngirit, akan cenderung boros selama bulan puasa.

Makanya Milk Lover, untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki, sekaligus demi menambah pundi-pundi keuangan selama bulan puasa, mending kita intip yuk beberapa kegiatan positif yang bisa kamu kembangkan untuk mempertebal isi kantongmu.

Jualan Takjil

Walaupun pasti akan banyak saingan, tapi percayalah masih banyak orang yang malas memasak dan membutuhkan takjil untuk berbuka puasa.

Nah, moment inilah yang harus kamu manfaatkan untuk mempertebal isi kantongmu dengan menjadi penjual takjil dadakan. Mengenai menunya, sesuaikan saja dengan skill yang kamu miliki. Minimalnya, kamu bisa membuat kolak aneka rasa.

Parsel Custom

Lebaran sangat identik dengan saling mengirim parsel kepada kerabat, teman, atau bahkan rekan bisnis. Di saat bulan puasa, para pedagang parsel pun selalu kebanjikan order. Bahkan saking penuhnya, beberapa penjual terpaksa harus menolak orderan yang baru datang lho!

Buat kamu yang berjiwa bisnis, sebenarnya ini moment awal yang bagus untuk membuka perusahaan parsel. Mengenai menu dan tampilannya, cobalah belajar dari YouTube. Simple bukan?

Jasa Pembuat Kartu Lebaran

Yakin kartu lebaran sudah punah? Tidak dong Milk Lovers. Walaupun saat ini sudah ada sosial media dan berbagai gadget yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan Lebaran, faktanya jasa pembuatan kartu lebaran masih sangat dibutuhkan.

Mengingat banyaknya permintaan, kenapa kamu tidak coba untuk membuka jasa pembuatan kartu lebaran saja? Modalnya minim, tapi hasilnya cukup lumayan lho!

Jualan Baju Muslim

Masih seputar jual menjual, selama bulan puasa permintaan pakaian muslim dipastikan akan meningkat. Moment inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadi penjual baju muslim dadakan.

Modalnya? Jangan khawatir, kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan cara menjadi reseller. Untuk tempat jualannya, kamu bisa memanfaatkan sosial media, menawarkan kepada tetangga atau kerabat. Bagaimana Milk Lovers, bukankah cukup menjanjikan?

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya