CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.
5 Destinasi Hits Buat Ngabuburit di Ibukota

5 Destinasi Hits Buat Ngabuburit di Ibukota

Fun Fact
Fun Fact
Saturday, 17 Jun 2017

Ngabuburit atau menunggu datangnya sore merupakan salah satu kegiatan menyenanngkan di bulan Ramadhan. Umumnya, kegiatan ini dilakukan dengan cara  berjalan-jalan, berkumpul di sebuah tempat atau mengunjungi tempat-tempat spesial.

Milk Lovers, jika sekarang ini Anda bingung mau ngabuburit ke mana sore nanti, berikut merupakan 5 destinasi hits ngabuburit di Jakarta.

Masjid Istiqlal

Masjid terbesar di Asia Tenggara ini merupakan tempat favorit menunggu sore di bulan Ramadhan. Banyak yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di sini, dari mulai mengikuti kajian Islami, bermain dan nongkrong bersama, serta kegiatan lainnya yang menyenangkan.

Kemaghriban di sini? Nggak perlu khawatir Milk Lovers, di sini selalu disediakan buka puasa gratis bagi siapa saja. Gimana, keren kan?

Pasar Takjil Benhil

Popularitas Pasar Takjil Benhil memang tiada duanya. Bahkan hingga kini, pasar ini masih menjadi yang terpadat sekaligus sebagai pasar paling komplit dalam menyajikan menu buka puasa.

So, selain jalan-jalan dan nongkrong bareng, kenapa Anda nggak coba untuk berkunjung ke Pasar Takjil Benhil. Menu yang bisa dipilih cukup bervariasi kok, dari mulai aneka jajanan pasar, gorengan, hingga menu khas buka puasa seperti kolak pisang.

Kawasan Museum Fatahillah

Di Kawasan Museum Fatahillah Anda bisa melakukan banyak hal, dari mulai sekedar nongkrong atau jalan-jalan di sekitar museum, hingga berselfie ria dan mencoba berjalan-jalan dengan menyewa jasa sepeda. Pokoknya mantap lho!

Menariknya, di Kawasan Museum Fatahillah Anda bisa melihat pertunjukan cosplay lucu dan unik yang bisa dijadikan sebagai teman untuk berfoto.

Monumen Nasional (Monas)

Dibanding tempat lainnya, Monas merupakan lokasi paling nge-hits yang dijadikan sebagai tempat ngabuburit di Jakarta. Di sini, banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk nongkrong dan berjalan-jalan sambil mengagumi keindahan monumen kebanggaan Indonesia ini.

O iya, di sekitar Monas pun banyak aneka permainan yang bisa Anda coba, termasuk berkeliling sambil naik kuda, bersepeda, atau naik kendaraan hias.

Taman Kalijodo

Menilik sejarahnya, Taman Kalijodo merupakan tempat kelam yang kini sudah disulap menjadi tempat yang ramah bagi siapa saja, terutama anak muda kekinian dan anak-anak komunitas. Di sini, banyak fasilitas menarik yang bisa dicoba, dari mulai Skate Park, BMX Park dan lainnya.

Selain itu, di Taman Kalijodo pun disediakan fasilitas yang cukup lengkap, termasuk tempat ibadah dan toilet. Makin asyik bukan?

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya