CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.

10 Destinasi Kuliner Kekinian di Kota Bandung

icon-small-fun-fact
Fun Fact
Friday, 14 Apr 2017

Yang mengaku anak hits dan gaul, sudah pasti tau sekali mengenai beberapa tempat unik dan menarik yang bisa dikunjungi. Biasanya segerombolan anak-anak muda akan hunting tempat baru entah itu café, tempat hiburan, taman, tempat makan, atau yang memiliki spot foto keren untuk sekedar ber selfie. Kota Bandung contohnya, Milk Lovers bisa menemukan banyak tempat yang seru dan menarik. Daerah yang satu ini memang tidak ada matinya karena menjadi incaran banyak wisatawan dari berbagai penjuru daerah, khususnya anak muda. Hal ini karena Kota Bandung dianggap sebagai daerah dengan fasilitas super lengkap. Milk Lovers ingin mencari dan membeli barang apa saja pasti ada! Selain itu, kota ini juga memiliki tempat wisata mulai dari wisata air, alam pegunungan, bahkan kuliner.

Punya Banyak Destinasi Kuliner

Selain terkenal dengan fashionnya yang selalu up to date, Bandung juga memiliki banyak tempat kuliner yang hits dan enak. Milk Lovers tidak perlu lagi bingung kalau ingin mencari destinasi tempat kuliner di kota ini karena sudah pasti lidah dan mata Milk Lovers akan sangat dimanjakan. Kenapa Begitu? Hal ini karena Bandung punya banyak wisata kuliner yang bukan hanya menyajikan makanan dan minuman enak tapi juga pemandangan serta desain tempat yang menarik.

10 Rekomendasi Kuliner di Bandung

Berikut ini ada 10 tempat kuliner yang paling hits dan kekinian yang bisa Milk Lovers kunjungi ketika sedang liburan ke Kota Bandung.

Hummingbird Eatery

Destinasi kuliner Kota Bandung yang satu ini terletak di Jalan Progo, No. 14 dan memiliki range harga yang tergolong cukup murah yaitu mulai 20.000 hingga 70.000 rupiah. Banyak makanan enak, menarik, dan porsinya juga banyak di sini.

Warung Suluh

Kalau Warung Suluh terletak di Jalan Dr. Cipto, No. 8 dan mengusung konsep tempat yang lebih klasik tradisional dimana bahan material kayu mendominasi. Makanan yang disajikan juga lezat dan tradisional sekali seperti kuetiaw, nasi goreng, ayam kremes dan sebagainya.

Kampung Daun

Kalau Kampung Daun merupakan tempat makan yang sangat nyaman dan alami sekali karena memiliki konsep menyatu dengan alam. Milk Lovers bisa makan di atas gazebo tradisional yang dikelilingi banyak tanaman hijau. Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri, KM 47, No. 88.

My Secret Garden Café

Destinasi kuliner yang satu ini unik dan tempatnya asri serta indah, banyak ditumbuhi tanaman dan bunga-bunga. Lokasinya sendiri ada di Jalan Gunung Agung 12, Ciumbuleuit dan harganya mulai 20.000 hingga 60.000 rupiah.

Warung Kopi Purnama

Warung kopi legendaris di Bandung ini sudah berdiri sejak kedatangan Yong A Tong ke kota Bandung sekitar seratus tahun yang lalu. Awalnya Warung Kopi Purnama cuma menyedaiakan kopi medan, telur rebus dan roti isi selai srikaya. Setelah dikelola oleh generasi ketiga pilihan menu diperbanyak, mulai dari bubur ayam, kue dan para pedagang kaki lima juga diizinkan melayani tamu Warung Kopi Purnama.

Lereng Anteng

Lereng Anteng Panoramic Coffee berdiri di sebuah kawasan wisata kuliner yang terkenal di kota Bandung, daerah Puncak Ciumbuleuit (Punclut). Daerah ini sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat kuliner makanan khas Bandung. Tidak cuma menawarkan kuliner khas Sunda yang lezat, pengunjung Lereng Anteng Panoramic Coffee juga bisa  menikmati indahnya pemandangan dari Puncak Ciumbuleuit (Punclut).

Cie Rasa Loom

Nama yang agak aneh bukan? Tapi tempat ini menjual macam-macam menu mie Aceh yang lezat sekali. lokasi Cie Rasa Loom ada di Jalan Terusan, daerah Buah Batu.

Iga Bakar Si Jangkung

Pecinta iga bakar? Coba deh Milk Lovers cicipi sensasi pedas, gurih, manis dari iga di tempat ini, tepatnya di Jalan Cipaganti.

Nasi Kalong

Berikutnya adalah Warung Makan Nasi Kalong yang ada di Jalan RE Martadinata. Menu andalannya nasi hitam dan Milk Lovers bisa memilih lauknya sendiri yang telah tersedia sebanyak 20 jenis lebih.

Café Yogurt Cisangkuy

Ini salah satu tempat nongkrongnya anak muda Kota Bandung dimana menu andalannya adalah berbagai olahan yogurt.

Sepuluh rekomendasi destinasi kuliner yang ada di Kota Bandung tersebut sudah pasti membuat air liur Milk Lovers menetes bukan? Jika mengunjungi Bandung, Milk Lovers wajib coba mengunjungi salah satu dari tempat di atas ya!

 

KOMENTAR

BACK TO
TOP

BE PART OF US

Stay Connected