CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.

Milk Lovers, Ini Alasan Berat Badan Susah Turun di Usia 30an

icon-small-tips-kesehatan
Tips Kesehatan
Saturday, 08 Apr 2017

Apakah saat ini Milk Lovers memiliki masalah dengan berat badan yang susah turun? Hal tersebut pastinya sangat membingungkan ya. Terlebih lagi berbagai cara sudah dilakukan seperti olah raga secara teratur, menjaga pola makan, diet ketat, dan sebagainya.

Badan Sehat dan Langsing

Sebenarnya apa sih tujuan utama menguruskan badan? Kebanyakan wanita memang menginginkan penampilan yang menarik yaitu badan langsing dan ideal. Tapi ternyata bukan hanya itu saja loh alasan mengapa orang berlomba-lomba ingin menurunkan berat badan. Alasan utamanya adalah karena ingin sehat sehingga bisa terhindar dari resiko terserang berbagai jenis penyakit. Hal ini dikarenakan, badan yang terlalu banyak menimbun lemak memiliki resiko penyakit berbahaya seperti kolesterol, serangan jantung, diabetes, dan sebagainya. Menurunkan berat badan memang menjadi masalah yang sering dialami kebanyakan wanita ya, terutama yang sudah memiliki anak dan yang berusia 30 tahunan. Banyak yang mengeluhkan kalau beratnya susah sekali turun padahal sudah berolahraga setiap hari dan bahkan mengikuti program diet. Mengapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan pada usia 30, biasanya para wanita lebih disibukkan dengan banyak hal misalnya mengurus keluarga dan juga pekerjaan.

Alasan Berat Badan Susah Turun

Selain karena kesibukkan yang membuat banyak orang melupakan pentingnya menjaga bentuk badan, ada beberapa hal lain nih yang menjadi alasan besar mengapa berat badan susah turun di umur 30 an.

Metabolisme Semakin Melambat

Pada usia tersebut memang tidak bisa dipungkiri kalau sistem metabolism kian melambat. Milk Lovers yang ingin menurunkan berat badan tentu harus memilih program olah raga yang tepat agar bisa membakar lemak tubuh secara optimal. Coba lakukan cardio dengan rutin seperti lari, main bulu tangkis, atau bahkan beberapa latihan pembentuk otot sehingga membuat metabolism kembali meningkat.

Stress yang Berlebihan

Pikiran yang stress juga mengakibatkan berat badan susah turun. Milk Lovers pernah tidak saat mengalami banyak pikiran atau stress maka nafsu makannya semakin besar? Nah, hal inilah yang menjadi penghambat utama proses diet Milk Lovers.

Menjalani Diet yang Salah

Sekarang ini memang sudah banyak sekali program diet yang populer di masyarakat seperti diet mayo, nasi, garam, air putih dan sebagainya. Tapi kebanyakan orang malah salah mengartikan arti diet itu sendiri. Mereka lebih sering menangkap maksud kalau diet berarti mengurangi porsi makan secara berlebihan, bahkan ada yang rela hanya makan apel hijau saja tiap hari. Hal ini malah tidak dibenarkan oleh para ahli gizi loh Milk Lovers. Akan lebih baik jika Milk Lovers tetap makan tanpa pantangan tetapi hanya diatur saja porsinya. Selain itu, perbanyak juga konsumsi buah, sayur, serta air putih dan jangan lupa berolah raga secara teratur.

Tiga alasan di atas merupakan faktor paling utama yang bisa menghambat proses penurunan berat badan Milk Lovers, terutama pada usia 30 tahun ke atas. Bagaimana, apakah Milk Lovers tetap ingin melakukan berbagai macam diet aneh menyesatkan ataukah menerapkan pola hidup sehat mulai dari sekarang?

KOMENTAR

BACK TO
TOP

BE PART OF US

Stay Connected