CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.

Selain Susu, Ini Makanan Pencerah Wajah seperti Wanita Jepang

icon-small-manfaat-susu
Manfaat Susu
Tuesday, 21 Feb 2017

Sulit memungkiri kalau wanita-wanita Jepang memiliki kecantikan alami yang sulit ditampik. Maka tak heran kalau sampai sekarang, kaum Hawa mencari-cari metode perawatan dari mereka agar tampak memesona secara natural. Selain mempraktikan gaya hidup sehat dan pola makan seimbang, wanita di Negeri Sakura juga menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat wajah mereka, Milk Lovers. Sebut saja susu yang dikenal sebagai bahan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Nah selain susu, bahan-bahan alami di bawah ini dapat Milk Lovers manfaatkan juga, lho.

Air Beras

Walau terkesan sepele, air beras nyatanya mempunyai khasiat bagus untuk kulit wajah. Bahkan wanita-wanita di Jepang sudah menggunakannya sejak zaman dahulu. Beras jepang yang kaya akan vitamin E serta antioksidan mampu memutihkan sekaligus melindunginya dari berbagai gangguan kulit. Agar hasil dari pemakainnya terlihat maksimal, gunakan air beras untuk membilas wajah secara rutin.

Masker Azuki

Milk Lovers pernah mendengar nama masker ini? Azuki adalah bahasa Jepang dari kacang merah. Jenis masker tersebut merupakan salah satu ‘senjata’ kaum Hawa di Negeri Matahari Terbit untuk memutihkan dan menjaga kilau wajah mereka. Milk Lovers juga bisa menerapkannya dengan mengoleskan pasta dari kacang merah ke wajah. Diamkan selama setengah jam sebelum dibilas dengan air bersih.

Bekatul Komenaku

Namanya pasti terdengar asing di telinga Milk Lovers. Bekatul komenaku adalah bagian terluar bulir yang terbungkus sekam. Milk Lovers dapat menjumpainya pada biji-bijian seperti padi, jagung, dan gandum. Para wanita Jepang lantas memakai bekatul sebagai pemutih alami kulit wajah mereka. Bahan ini juga mampu mencegah munculnya keriput, sehingga Milk Lovers akan tampak awet muda.

Wakame

Wakame atau alga dalam bahasa Indonesia merupakan bahan alami selanjutnya yang sering digunakan wanita Jepang untuk merawat wajah. Alga laut juga berperan penting sebagai pelindung wajah dari sinar matahari dan polusi. Untuk memakainya sebagai masker, Milk Lovers perlu mencucinya dulu sebelum diperas hingga airnya keluarkan. Kemudian, oleskan pada wajah sampai kering dan bilas bersih.

Teh Hijau

Bahan alami yang satu ini pasti sudah familier di telinga Milk Lovers. Teh hijau yang memiliki kandungan antioksidan bisa Milk Lovers gunakan untuk mencerahkan kulit Milk Lovers yang kusam dan mengusir jerawat. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mencampur teh hijau dengan madu. Aduk sampai rata dan oleskan pada wajah. Diamkan sampai kering, lalu bilas hingga bersih.

Memakai bahan-bahan alami memang minim akan efek samping, tetapi Milk Lovers pun harus bersabar karena untuk mendapatkan hasil maksimal dibutuhkan waktu yang tak sebentar. Rutin menggunakannya juga jadi kunci untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

KOMENTAR

BACK TO
TOP

BE PART OF US

Stay Connected