CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.
Mau Panjang Umur? Gampang Kok Berpikir Positif Aja!

Mau Panjang Umur? Gampang Kok Berpikir Positif Aja!

Fun Fact
Fun Fact
Monday, 13 Feb 2017

Siapapun orangnya pasti ingin mempunyai umur yang panjang dan tubuh yang sehat dan kuat sehingga hidup menjadi lebih damai dan tentram. Umur Milk Lovers memang rahasia illahi yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun. Tetapi, tak ada salahnya Milk Lovers mencoba berusaha sebaik dan semaksimal mungkin untuk bisa memiliki umur yang panjang. Bisakah seperti itu? Pastinya bisa dong. Memiliki usia panjang dan kesehatan bagus ternyata tak susah loh. Inilah dia rahasianya.

Melakukan Pola Hidup Sehat

Untuk memperoleh usia panjang dan kesehatan maksimal, maka Milk Lovers harus menerapkan pola hidup yang sehat, beristirahat cukup, berolahraga, dan menjaga kesehatan. Dengan cara ini, Milk Lovers akan memiliki tubuh yang kuat dan tangguh. Lakukan hal – hal tersebut secara rutin dan teratur agar tubuh terbiasa untuk melakukannya dan memperoleh manfaatnya secara langsung.

Berpikir Positif

Ada juga hal lainnya yang harus dilakukan untuk mempunyai usia panjang yaitu Milk Lovers diwajibkan untuk berpikir tenang dan positif. Kok bisa berpikir positif meningkatkan harapan hidup seseorang? Pastinya Milk Lovers penasaran, ya kan. Hal ini sudah dilakukan penelitian yang sahih menyatakan bahwa orang – orang yang mampu hidup tenang, berpikiran positif, dan sabar maka mampu mempunyai usia hidup yang relatif lebih panjang.

Penelitian ini sudah dilakukan pada lebih dari 6000 sampel baik itu pria dan wanita untuk menemukan korelasi antara berpikiran positif dan umur panjang. Ternyata hubungan ini nyata adanya. Ditemukan fakta bahwa Milk Lovers yang sabar, ramah, dan berpikiran positif adalah orang – orang yang mempunyai kondisi kesehatan jauh lebih baik daripada mereka yang mempunyai pikiran negatif, ketakutan, dan cemas setiap saat.

Berpikiran positif memang susah dilakukan begitu saja. Ada tahapan usia seseorang yang selalu berpikiran positif. Remaja biasanya mengalami kesulitan untuk berpikiran positif. Hal ini juga berlaku untuk Milk Lovers yang berusia dibawah 40 tahun. Kebanyakan tidak memiliki kecenderungan untuk berpikiran positif. Hal ini berbeda dengan Milk Lovers yang sudah berusia matang diatas 41 tahun maka ada kecenderungan untuk berpikiran positif, tenang, dan sabar.

Selain usia – usia tertentu, hubungan sosial yang baik antara Milk Lovers dan sekitar juga mampu meningkatkan kecenderungan berpikir positif dan kesehatan. Hal ini tentunya berdampak baik untuk meningkatkan kemungkinan memiliki umur panjang pula. Jadi, lakukanlah kombinasi kegiatan ini yaitu menjaga kesehatan dan berpikiran positif untuk memiliki umur yang panjang.

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya