CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.

Ini Manfaat Susu Untuk Mempercantik dan Menyehatkan Kulit

icon-small-manfaat-susu
Manfaat Susu
Friday, 10 Feb 2017

Susu adalah bahan pangan yang kaya akan kandungan kalsium. Kalsium ini sangat baik dan berguna untuk kesehatan dan kepadatan tulang. Tetapi, susu tak hanya berkhasiat untuk memelihara kesehatan tubuh saja. Susu ternyata berguna untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Karena manfaat itu, ada banyak sekali produk kecantikan yang memasukkan susu sebagai bahan pembuatannya. Lalu, apa saja manfaat susu untuk kesehatan kulit.

Mengencangkan Pori – Pori

Susu memiliki manfaat untuk mengencangkan pori – pori wajah yang membesar dengan mudah. Untuk memperoleh manfaatnya, maka Milk Lovers bisa mengoleskan susu pada wajah yang berpori – pori besar selama 20 menit sebanyak 3 kali seminggu. Untuk memperoleh manfaat maksimal dari susu, maka Milk Lovers bisa menambahkan madu dalam campurannya.

Memutihkan kulit

Manfaat susu lainnya untuk kulit adalah untuk memutihkan kulit dan lebih cerah. Milk Lovers bisa memanfaatkan bahan susu ini sebagai sabun untuk mandi susu. Untuk membuat masker atau sabun susu ini, maka Milk Lovers bisa mencampurkan air perasan lemon ke dalam susu agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Lalu, pakailah bahan ini untuk dibalurkan pada tubuh dan wajah. Lakukan perawatan ini secara rutin sampai kulit terlihat lebih cerah.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Susu juga memberikan manfaat maksimal lainnya untuk kecantikan kulit. Susu mampu mengangkat sel – sel kulit mati sehingga terjadi proses peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini. Kulit menjadi lebih halus, lembut, dan awet muda. Untuk memperoleh khasiat ini, maka Milk Lovers bisa mencampurkan bubuk almond atau sereal ke dalam susu. Bahan susu ini sebagai scrub yang dibalurkan ke dalam tubuh sebanyak dua kali dalam satu minggu untuk mengangkat sel – sel kulit mati.

Menghaluskan Kulit

Susu mempunyai sifat lembut dan halus untuk membuat kulit lebih kenyal dan sehat. Milk Lovers bisa memanfaatkan susu untuk menghaluskan kulit dengan melakukan mandi susu sebanyak dua kali dalam seminggu untuk menjadikan kulit lebih halus.

Membuat Kulit Awet Muda

Apakah Milk Lovers termasuk orang yang khawatir tentang munculnya garis – garis halus dan kerutan di kulit terutama bagian wajah? Bila iya, maka Milk Lovers harus memakai bahan tepat untuk mengurangi kerutan. Susu adalah pilihan tepat untuk mengurangi kerutan dan mencegah proses penuaan dini sehingga kulit menjadi lebih awet muda. Untuk memperoleh manfaat susu, maka Milk Lovers bisa mencampurkan susu dengan buah pisang yang telah dihaluskan. Kemudian, oleskan masker susu itu pada wajah untuk mengurangi kerutan. Lakukanlah cara ini sebanyak dua kali sehari dalam seminggu untuk kulit wajah yang lebih kencang dan awet muda.

KOMENTAR

BACK TO
TOP

BE PART OF US

Stay Connected