CLOSE X
Kesungguhan hati demi yang terbaik dari alam.
Ternyata Media Sosial Bisa Membuat Kita Bahagia

Ternyata Media Sosial Bisa Membuat Kita Bahagia

News
News
Saturday, 01 Oct 2016

Selama beberapa tahun terakhir, media sosial menjadi bagian dari gaya hidup bahkan kebutuhan yang sulit untuk dilepaskan. Milk Lovers pasti setidaknya mempunyai satu akun jejaring sosial yang tren seperti Facebook, Twitter, Vine, atau Instagram. Sesuai namanya, media sosial mulanya diciptakan untuk jadi penghubung atau alat interaksi di dunia maya. Lantas, seiring perkembangan tren dan teknologi, media sosial kini dipakai untuk berbagai kegiatan; mulai dari bisnis hingga politik.

Selain itu, Milk Lovers, penggunaan media sosial dapat membawa dampak negatif dan positif untuk para penggunanya. Sayangnya, beberapa waktu terakhir, jejaring sosial kerap disalahkan atas kejadian buruk yang menimpa masyarakat. Terutama bagi para remaja yang ketagihan memakai jejaring sosial sampai melupakan prioritas utama mereka. Dampak buruk dari penggunaan media sosial yang tak terkontrol pun terbilang beragam, mulai dari sulit tidur hingga kerusakan pada saraf otak.

Namun di sisi lain, pemakaian media sosial yang tepat dapat membantu Milk Lovers bahagia. Beberapa penelitian sudah menyatakan hal tersebut, termasuk sebuah riset yang dilakukan Universitas Carnegie Mellon. Hasil penelitian tadi menyatakan bahwa media sosial memberikan efek baik terhadap kesehatan maupun psikologis pemakainya.

Bahkan sensasi yang Milk Lovers dapatkan dari pemakaian media sosial dapat setara dengan rasa-rasa yang diperoleh pasangan yang baru menikah atau seorang ibu yang melahirkan anak. Terutama kalau konten seperti status atau foto yang Milk Lovers unggah di media sosial mendapatkan like atau respons positif dari teman maupun pengikut. Kadar kebahagiaan yang muncul bersifat cukup personal dan Milk Lovers juga sedikit banyak merasa dihargai berkat konten yang diunggah tadi.

Penelitian tersebut tidak hanya membahas seputar dampak yang dirasakan Milk Lovers sebagai pemakai media sosial. Milk Lovers juga dianjurkan untuk meninggalkan respons terhadap konten yang diunggah teman atau orang-orang yang diikuti, walau hanya like atau retweet. Jika Milk Lovers memang menyukai konten tersebut, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar atau membaginya lewat tombol share. Tindakan-tindakan sederhana tadi dapat meningkatkan mood baik mereka seharian.

Maka dari itu, Milk Lovers, pergunakan media sosial sebijak-bijaknya. Usahakan untuk selalu mengisi akun-akun tersebut dengan konten menarik dan bermanfaat. Sehingga mereka yang mengikuti jejaring sosial Milk Lovers pun tidak menyesal menekan tombol follow atau mengajukan permintaan berteman.

Semoga informasi ini bermanfaat, Milk Lovers!

KOMENTAR

BACK TO
TOP
Stay Connected

BE PART OF US

Daftarkan e-mail kamu dan dapatkan info / tips seputar susu dan kegiatan lainnya